Saturday, March 14, 2009

to : haqata 7 fantastic land for charity , from : ghrena and angkatan 22

wow... ga nyangka ya ternyata 29 novemer 2008 udah lewat,rasa nya pengen banget ngulang hari itu.pengen banget ketawa & ngerasa bener2 bangga sama hasil kerja keras kita yg ga sia2. hmmmm inget ga sih awal kita kerja dari nyari uang sampe sponsor? semua diawalin dari kata'nol'. pas awal tahun kita masih santai2 aja mikirin semuanya,eh pas udah tengah tahun baru deh panik ribet semua haha kalo emang panitia yg bener2 kerja pasti tau dan ngerasain gimana susahnya nyari uang sama sponsor, yg buat semua orang tuh bukan jumlah uang yg kecil apalagi buat badget anak smp gini.

tapi dari awal kalo emang kta yakin pasti bisa dan ada usaha keras pasti hasilnya ngebanggain banget. inget ga sih sebulan sebelum acara aja kita baru punya dana yang bisa dibilang jauh banget dari cukup. udah deket hari H tetep aja dana nya blm sesuai sama yg kita butuh. tapi ya namanya juga panitia,semua kerja keras nyari dana sebanyak2nya. di setiap kita usaha pasti ada aja cobaanya. dari awal kita semua ngerasain banget yang nama nya susah,tapi semuanya kita jalanin dan lewatin bareng2 dari mulai yg susah,ribu2 mikirin sponsor,dana,acaranya sampe pas hari H kita ngerasain seneng dari hasil kerja keras kita selama ini. walaupin masih banyak banget kekurangan tapi Alhamdulillah acara kita berjalan dgn lancar dan sukses itu semua ga ada artinya tanpa kerja keras kita semua :)

ga kerasa tanggal 27 januari 2009,ga kerasa juga tanggung jawab kita bubar dan pisah dari kepanitiaan,kita cuma mau bilang makasih banyak buat semua panitia yg udh bantu aara ini dari awal sampe akhir.tanpa kerja sama dan bantuan kalian semua acara ini ga bakalan berjalan sesukses ini. walaupun haqata itu cuma sehari tapi akan selalu dihati dan selama nya. kalo nanti kita udah gak bareng lagi jangan pernah lupain kerja keras kita semua ya guys. buat ade2 yang mau ngelanjutin haqata ke 8, semoga kalian bisa jadi yang lebih baik ya dari kita! banggain nama sekolah jgn sampe lupa. semoga haqata yang kita buat kali ini dapat membanggakan sekolah dan menjadi kenangan termanis yg tak terlupakan :)


xoxo,
Jelita

No comments:

Post a Comment