Wednesday, April 22, 2009

UAN 5 hari lagi

wooow uan udah tinggal 5 hari lagi ga kerasa banget coy dari awal2 kelas 3 gue masih santai aja mikirin uan kali engga,eh pas udh desemberan gitu udh mulai deh gue kepikiran uan... kalo buat gue UAN itu ujian akhir menangis yap dengan ada nya uan gue jadi stress, kalo udh stress ujung2 nya nangis kan ya pusing pusing

kalo pendapat dari tmn2 gue gini :
Bean : kalo gue jadi presiden ya gue ga mau bikin ada uan karena sangat tidak bermutu
Dnd : uan itu ledakan terakhir dari selama kita belajar 3 taun di smp
G : uan itu ibadah(?) [gue bingung sama tmn gue yg ini]
dan masih banyak lagi tapi gue lupa apa aja

IPA,MATEMATIKA,BAHASA INDONESIA,BAHASA INGGRIS yeah udh 2/3 minggu ini pelajaran gue di sekolah itu2 aja dari pagi sampe pulang sekolah itu mulu sampe gue pusing. hahaha
oh iya minggu lalu gue abis ulangan umum semester genap dan hasil nya cukup memuaskan
biologi : 76
matematika : 70
PLKJ : 86
B.Indonesia : 80

baru segitu aja sih yg lain blm dikasih lagi sama sekolah hehehehe


Mohon doa dan restu nya dari semua pihak untuk UAN 2009 saya Siti Jelita Aulina :)


xoxo,Jelonk :D

No comments:

Post a Comment