Thursday, June 25, 2009

YES MAN!

lama sekali sudah tidak ngepost ya kawan. ini karena ada kesibukkan baru yang gue lakukan bersama kawan2 saya argha,angga,cinta,juwita,om johnny family,dan om jerry family ya hampir setiap hari gue ketemu sama mereka entah ngapain ajaa tapi ketemu kadang2 main ps kadang2 jalan2...ya sampe boseeen hahaha ga deng ga bosen.. ok gue sm kk gue juwita baru dpt mainan baru yaitu Rubik Cube iya sangat susah main itu ngutak ngatik sampe mampus akhirnya kita liat di YouTube kalo pada mau belajar ada orang nama nya Benazio dia bikin training ribuk cube gitu video nya terbagi atas 8 part...

oh iya terus juga gatau deh kenapa judul post nya yes man,apa kah karena kemaren2 ini gue udh 4 kali nonton yes man bosen sih tapi gue ga tau apa lg yg harus gue nonton selama liburan ini.. video korea ga jelas aja sampe gue nonton hahaha. mungkin gue blm ceritain ye berapa hasil nem gue 33,10 yahh cukup membanggakan untuk orang tua gue lah, nyokap bokap udh sempet deg degan kalo gue ga lulus gimana ;lalalalala sebenernya itu negative thingking banget ye sama gue hahaha.

liburan ini gue blm tau lgi mau kemana hampir satu Jakarta udh gue telusuri(blm semua juga sih) kayak nya bulan juli gue akan ke Singapore bersama sodara gue Kara Darusman tapi itu juga masih Insya Allah..

udah kali ya soalnya ane lagi di warnet di karena kan internet di rumah gue error nya setengah mampus.kenapa gue cepet2 soalnya di sebelah kanan gue ada ibu2 yg dari tadi ngeliatin gue ngepost dan di kiri gue ada om2 yg lagi sibuk banget nelfon2in tmn kerja nya.. kacau
BYE!

No comments:

Post a Comment