Thursday, July 2, 2009

SMA DIMANA?

Hola, Jelonk is back..

sebenernya ga penting2 banget loh gue sma mau dimana. kemaren gue udh daftar di sman 6 jakarta. terus pilihan sekolah gue adalah
1.SMAN 6 JAKARTA
2.SMAN 82 JAKARTA
3.SMAN 3 JAKARTA
4.SMAN 46 JAKARTA

pas kemaren abis gue daftar gue langsung sms ke 9388 dengan format sms yg di anjurkan udh begitu gue mendapatkan sekolah di sman 6 jakarta urutan 200 an gitu kan trs udh sore gue sms gue udh di sman 82 jkt gue udh putus asa cuman gpp lah masih bagus. eh mlm nya gue sms gue udh di urutan terakhir 82. dan sekarang gue ada di urutan 308/352 tapi di sman 3 jkt ... gimanan ga malesin gue udh gatau deh mau gue ambil apa engga nih 3..gue udh stres lah apa lg sekarang badan gue lg sakit panas....ahhhh ayo lah gue kegeser trs sampe ke 46.tp liat aja lah nanti gue sekolah nya dimana gue sih berharap gue bisa di 46 bertemu dgn tmn smp gue yaitu alya ... !

ciao

No comments:

Post a Comment