Saturday, July 25, 2009

apa kabar?

apa kabar para pembaca setia robocop blog hahaha.. lama tidak nge post nichh..
oh iya 16 juli 2009 kemaren saya ulangtahun dan saya mau mengucapkan happy birthday to me.. umur saya ganjil 15 tahun (lhoo?) di posting an saya yg ini saya tidak mau membicarakan tentang ulangtahun saya kemaren tapi tentang kemana saja saya..

sesuai judul nya, apa kabar saya? tentu alhamdulillah saya baik2 saja.. kalo di tanya tentang apa kabar sekolah anda? wah itu perlu di pertanyakaan.. yah,skrg gatau kenapa gue lagi males banget sekolah apa mungkin karena ini lingkungan baru atau gue emang ga suka sama sekolah nya. yahh apapun itu gue harus bisa niat dalam diri gue untuk niat niat niat sekolah.. dan satu hal gue pgn banget niat gue itu di semangatin sama seseorang hmmmmm.. baru 4 kali dlm 2 minggu ini gue sekolah jadi kalo diitung hari sekolah gue udh 6 hari ga masuk. ga betah.
di sma gue duduk nya bebas tapi karena gue cuma kenal sama yosua anak pl di kls gue yaudah gue duduk sama dia..

gue ga bisa nulis panjang2 nih gue lagi tutorial rubiks cube with benazio
susah tapi gue juga harus berusaha
bye,

No comments:

Post a Comment