Thursday, July 9, 2009

penyesalan selalu datang terlambat

kenapa begitu ini semua berawal dari gue percaya sama guru di sma 6 bernama Ibu Husni.. waktu itu gue nanya dia kira2 untuk masuk sma 6 dgn nem gue 33,10 gue mendingan ikut gelombang 1 apa gelombang 2 dan ibu husni menjawab gelombang 1 alesan nya adalah kalo gelombang ke 2 adalah untuk anak2 daerahh...
setelah gue mempercayai nya gue akhirnya tes bla bla bla dan sekarang gue udh di terima sma 3 gue ga bisa ikut gelombang ke dua padahal cita2 gue adalah jadi anak 6...

lalu asal kalian semua tau tmn gue yg bernama dinda dia nem nya 31an sekarang keterim di sma 6 karena dia ikut gelombang ke 2... rasa nya gue pgn nangis pgn marah pgn semua nyaaaa deh kesel banget tai tai tai tai...

tapi memang penyesalan selalu dtg terlambat hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh @#@!%$ !@$@#$@%#%^^$%@#$# ancur deh gue !

No comments:

Post a Comment