Thursday, July 30, 2009

tidak masuk sekolah

assalamualaikum kawan.. sudah 3 setengah hari ini gue tidak sekolah jadi begini ceritanyoo..

senin,gue sekolah seperti biasa dan bertemu teman2 saya di sma abis itu kan gue pulang abis gue pulang tiba2 gue ngerasa perut gue ga enak banget pas ngerasa sakit perut gue langsung memakan obat n***t (tidak mau menyebutkan merk nanati kalo salah sedikit gue masuk penjara lagi hahaha lol) ya abis makan obat tsb gue merasa ngantuk akhirnya gue tidur sampe besok pagi nya lagi. pas hari selasa pagi gue udh ngerasa makin makin dan makin sakit perut gue tapi gue paksain sekolah, dan hasil nya karena memaksa sekolah gue makin sakit di sekolah rasa nya udh mau pingsan udh mana guru olahraga gue maksa untuk gue ikut pengarahan olahraga kacau deh pokoknya udh pelajaran olahraga istirahat dan pelajaran kewarganegaraan ANJRIT ini nih pelajaran yg gue ga suka bukan sama pelajaran nya sih sama guru nya, udh caplang suka marah2 kalo nulis di papan tulis ga jelas.. nah pas pelajaran dia tuh si Yosua,Dimas,Deno,Hannah ngelawak2 gitu ngata2in tmn gue yg nama nya diah ayu (kalo lo liat dia pasti lo langsung berpikiran bahwa dia anak dari calon presiden urutan 1) yap m**apro hahaah dia ga sadar dan itu yg membuat gue makin ngakak pas ngakak2 perut gue ga terasa sakit, eh abis itu gue yosua dll dimarahin sama mr.isa (guru kewarganegaraan tadi) udah abis itu gue diem dan terasa lagi tuh sakit perut..udh deh gue minta jemput dan di jemput. sampe hari kamis gue masih sakit perut nya dan hari ini kenapa gue ga sekolah karena gue di PULANGIN mantep kan tuh!!!


sudah sekian wassalam

No comments:

Post a Comment