Thursday, August 6, 2009

cabut apa di pulangin?

cabut? ga. di pulangin? iyoi

hari ini niat nya gue berangkat sekolah sama arma jujur saja rabu malem nya gue sama arma tadi nya mau ngerencanain cabut tapi gajadi karena gue juga mikir kalo cabut itu ga baik ok gue bilang ke arma kalo ga jadi. udh begitu tadi pagi entah mengapa gue telat bangun dan arma pun telat bangun yg harusnya gue bgn jam 5 lewat 10 , gue baru bangun jam setengah 6 dan arma pun sama dia baru bangun jam setengah 6. gue buru2 mandi dan nyokap udah ngomel2 gue udah bodo amat. terus gue di jemput arma naik motor jam 6 kurang 10an gitu terus gue berhenti di circle k bintaro karena kita berdua laper udah tuh beli sandwich dll abis itu ngebut nyampe pondok indah aja gue udh jam 6 lwt 15 trs gue langsung aja nelfon tmn gue si astrid nanyain udah bel apa blm. trs si arma makin gue suruh ngebut kan ya eh nyampe sekolah juga jam setengah 7 lewat 15 jadi udh ditutup gerbang kan ye gue maksa masuk ga boleh. yaudah apa boleh buat berarti hari ini gue harus pulang (itu yg ada di pikiran gue tadi pagi).. udah begitu pas mau cabut ke katros eh tiba2 di panggil sm kana salek agit gitu blablablablablablablablabla (bagian ini dirahasiakan) terus gue balik ke katros. nyampe katros jam 12an gitu trs ke rmh ais jmpt manusia itu trs ke bm.

nyampe bm pas banget ada odor dan kawan2 *ngmg2 odor gue udah baikan sama odor hadi esa lochhhh* trs gue ketemu oknum AmSa . nah hari ini tuh di bm pas banget hari ekskul jadi apa salah nya kalo gue liat ekskul saman? iya toh? gue liatin . terus jadi nyambung gitu sama angkatan 23 24 , 25? idk haha trs sesi curhat gitu lah blablablabla gue kasian sih sama angkatan 24 mereka udah capek2 bikin bm cup ga jadi cuma gara2 salah satu anak angkatan 25 ya gue ga mau ikutan campur sih masalah mereka, tapi ya gue sebagai alumni yang pernah nge jalanin bm cup kan ngerasa gimana gitu kalo tiba2 bm cup udah ga ada penerus nya lagi.padahal yg angkatan 22 harepin tuh acara2 kayak bm cup,haqata gitu yang bisa nemuin angkatan 22 bareng lagi iya ga sih? padahal anak2 udah janjian pas bm cup pada dateng ngeramein. tapi ga jadi kasian ya? gue pengen bantu tapi ga tau mau bantu apaan.. ya lanjut gue abis itu ke katros lagi bertemu kawan2 abis itu gue balik dan nyampe rumah pas jam 18.00. sekarang gue ngantuk banget sementara internet gue lagi lemot banget udah kayak *sampah*. ngantuk pengen tidur !

alhamdulillah hari ini gue menikmati kehidupan gue semoga hari besok dan besok besok nya lagi akan mendapatkan kenikmatan seperti ini . AMIN!

-jelonk <3

No comments:

Post a Comment