Wednesday, July 8, 2009

WATERBOM Pantai Indah Kapuk

Assalamualaikum...
Kemaren tanggal 07-07-09 gue ke waterbom pik. Sangat menyenangkan..
Perjalanan di mulai pada pukul 11 siang bersama Argha,Angga,Cinta,Juwita,t.yatie,Ivan,Hikari . Perjalanan cukup memakan waktu padahal jalanan tidak macet sampai di waterbom jam 12 kita semua langsung ganti baju berenang kecuali t.yati dan cinta mereka berdua cuma jaga gazebo aja..

Pertama kali yang kita coba adalah kolam arus haha mantep cuma duduk di ban ikutin aja arus nya jalan kemana,,merasa biasa aja dgn itu kita langsung nyoba hal yg lebih menantang ok kita naik prosotan yg cukup tinggi tp harus pake ban berpasang2an dan gw berpasangan dengan ivan.udh gitu kita main di bom apa gitu pokonya yg itu loh yg ember gede di isi air pas udh penuh di tumpahin itu gue,angga,juwita main dr duduk smpe tiduran hahaha. Abis itu gue,angga,argha,juwita main hairpin,hairpin adalah kita naik ban satu ban ber 4 trs kenceng gitu lah..trs banyak deh yg gw lakukan gue ga bisa ceritain satu per satu..oh iya abis itu udh agak sore akhir nya cinta mau juga berenang tp di kolam arus aja .. Oh iya disana juga lg ada pembuatan iklan XL tapi gw ga suka sm kameraman nya adalah satu masalah gitu sm kameraman nya belagu..hahaha ok sudah segini saja dulu saya cerita nya...kalo ada waktu gue masukkin foto2 nya..


Xoxo,Jelonk Bachsin

No comments:

Post a Comment