Saturday, July 11, 2009

A dan a

ApelAyamAstagaAllahAminAtomArahAnjingAngsaAlternatifAmerikaAfganistanAustraliaAmalAhaAwwAlahAgusAhamdAkhlakAmanat dan masih banyak a a a a a dan a lain nya.

tapi di post gue yang ini gue mau menceritakan temen gue yg huruf dpn nya A yaitu Alya Natasha dan Alisha Dwinaputri.hmm biasa aja sih gue kenal mereka dr sd(alisha) smp(alya) tapi yang nama nya gue ngerasa nyaman tuh nyaman benjettt..pas kelas 8 gue sekelas sm mereka berdua di 8.3 terus karena sekelas itu jd tambah asik(walaupun sm anak2 yg lain jg asik) wkt kls 8 tuh jaman2 nya alya dkt sm reygi sampe jadian smpe kepencet nelfon reygi padahal lg ngmgin si *i*r* hahaha sudah berlalu trs jaman2 alisha jadian sm pras (hmmm sorry shong) udh deh pas kls 9 udh mulai pisah kls tp masih dkt cuma ga sedkt wkt itu karena (oke gue mengakui) gue sedikit menjauh dr mereka hahahaha tp skrg udh lumayan dkt lg kok. Dan dr kmrn smpe sekarang gue kangen ke 9 temen gue yg skrg udh pada entah berantah... I MISS YOU GUYS .... Travalicious


Xoxo,Travalicious 11

No comments:

Post a Comment