Wednesday, May 20, 2009

Keluarga Saya


-ini sodara gue nama nya Andrew Hassan Bachsin dan Tiara Bachsin. gue kangen banget sama mereka karena mereka tinggal di Washington DC,Amerika dan kenapa gue bisa kangen sama mereka karena mereka jarang banget balik ke Indonesia di karena kan Andru sibuk sekolah pilot dan Tiara sibuk dengan pekerjaan nya.. I miss you Guys :')



-ini sodara gue di jakarta keluarga dari nyokap,ini baru seberapa aja sih.. hehe



-ini bokap nyokap abang dan kk



nah ini nih Bachsin Fam's.tapi anggota nya udh berkurang satu karena I.GM Raditya sudah meninggal dunia dikarenakan sakit jantung.ohh i miss you raditya.dan di sebelah juwita ada satu kursi kosong itu kursi buat Raditya




keliatan nya akur padahal......




hahaha tanpa disadari jempol gue dan kk gue samaan!!

No comments:

Post a Comment