Friday, May 1, 2009

UAN !

mantep gan,uan udh selesai coy tinggal ujian praktek + ujian sekolah deh tapi kalo uan udh selesai rasa nya mantep aja juga kali ye udh lega abis..setelah 4 hari bertempur melawan soal2 rumus2 matematika + fisika . akhirnya bebas juga. gue ujian soal paket b paket 44

Hari Pertama...
Bahasa Indonesia yaampun ini gampang tapi tetep aja harus ada usaha untuk membaca kertas yg amat sangat panjang kata2 nya jadi gue harus membaca dengan cepat.

Hari Kedua...
Bahasa Inggris paling susah karena malem nya gue ga belajar jadi gue agak2 mengangap ini susah dan saya males banget baca nya huhehehe

Hari Ketiga...
Matematika waaaw ini nih pelajaran yg gue tunggu2 yg gue deg2an setengah mati pengen muntah setiap denger kata2 Matematika akhirnya datang juga,gue ke sekolah biasa aja masih deg2an sakit perut lah itu lah ini lah akhirnya bel masuk dan mengerjakan pun datang gue buka soal nomer 1 dulu wah masih biasa gampang bla bla pas halaman kedua juga gampang2 aja halaman ke tiga dan sampe nomer terakhir pun gue merasa lancar2 aja ngerjain nya gatau deh, kalo kata anak2 ini lebih gampang dari TryOut 1 dan 2. iya sih emang ini lebih gampang dan ga terlalu susah.

Hari Ke Empat...
IPA (ilmu pengetahuan alam) males banget kalo denger nama nya, biologi lah keturunan lah persilangan lah enzim2 lah energi lah usaha aduhh pusing otak gue kalo udh mikirin tentang ipa tapi ternyata pas ngerjain fine2 aja gue biasa aja lancar aja ga se stress bahasa inggris hehehe

ok udh selesai kan semua nya gue teriak2 dr kemaren di rumah karena gue merasa lega. oh iya kemaren kan gue Tadi nya mau pergi dari pagi sama Hadi,Esa,Odor,Ririn eh tau2 nya ga jadi karena bos hadi ga bisa akhirnya gue di rumah sampe siang tadi nya gue mau nonton aja tuh sama odor sama esa tapi si esa katanya males kalo cuma ber tiga kan yaudah gue juga jadi mls , eh jam 2an gitu hadi nelfon dan bilang mau jemput gue sekarang tapi mobil udh penuh isi nya Ari,Arif,Ririn,Hadi jadi full kan nah trs mlm kita mau ajak odor ke pim kan eh malah ngambek sampe sekarang maaf ya dor :))))

xoxo,Jelonkk

No comments:

Post a Comment