Monday, May 25, 2009

POENCAK! a.k.a puncak with 9.2

baru ada energi untuk nge post dikarenakan pulang dari puncak yg sangat melelahkan. 3 hari di puncak nginep di villa nya arfi di kota bunga blok n1 nomer 3 hahaha jadi kalo ada yg mau main2 ke kota bunga main aja ke villa nya arfi hahaha ok lanjut gan. berangkat hari jumat tanggal 22 may 2009 ngumpul dulu di sklh bm 400 tercinta (kalo kata bu yenis bm tuh tercinta) jam 1 , udh ngumpul2 semua udh ngumpul foto dulu trs guru yg ikut adalah Bu Leli karena dia wali kelas saya dan Bu Janah karena dia di suruh nemenin Bu Leli.
perjalanan lumayan lama,haha karena 6 mobil yg lain sudah berangkat duluan dan mobil hadi yg berisikan gue,ririn,hadi,esa,dan pak wirta(supir gaul) berangkat paling terakhir dikarenakan di suruh ngambil itu dulu lah ini dulu lah asal lo semua tau 6 mobil yg duluan udh pada nyampe puncak gue baru masuk tol hahaha. *lanjut*
gue nyampe puncak udh jam 6/setengah 7an gitu sblm nya di perjalanan gue udh makan di Rindu Alam duluan karena lapar. udh begitu nyampe sana di ajak jalan kaki ngelilingin kota bunga nya kan dah gitu kita nongkrong2 di suatu mart gitu nama mart nya ga jelas haha
terus udh begitu itu sampe jam 9an kan

jam 9 malam itu sampe jam 12 2 mobil pergi makan kambing yaitu GrandLivina(ririn,arif,esa,shaqina,arnin) Xenia(Hadi,Arfi,Jelonk,Ais,Jack,Darient,Farahodor) cabut lah agak trn kebawah gitu gue jack arfi cuma minum bandrek dan kopi susu karena sudah kenyang trs mobil livina pulang duluan karena isi nya udh pada ngantuk kan. yaudah mobil xenia ga tau mau ngapain keliling komplek kota bunga lah tuh sambil bagasi di buka *nanti gue kasih liat foto nya* yg nyetir arfi,sebelah nya hadi,trs tengah ais sama farah,trs bagasi gue jack darient. trs udh keliling2 gitu sampe jam 2 akhirnya kita menemukan tempat yg sangat amat pw ada jus duren gitu2 warung nya masih buka tapi org nya udh tidur kita main kartu ketawa2 dll trs tiba2 di dlm warung yg udh tutup ada suara org batuk gitu kita kabur aja langsung takut kan,jalan2 lagi pokoknya sampe jam 5 kita baru balik ke villa pas nyampe villa guru2 udh ada yg subuh trs kita gangguin anak2 yg pada tidur.kita tidur cuma ampe jam 7 trs beraktifitas kembali

hari sabtu nya kita cuma main2 di komplek trs sore nya ke safari night kocak abis deh safari night nya kan duduk nya 4 4 trs di barisan gue itu kiri-kanan jack,gue,ais,arfi kan trs di tengah2 keliling safari night ada banteng itu di dpn kereta nya ga mau minggir trs di kiri nya jack jg ada banteng kan udh serem aja trs kita mepet ke kanan sementara si arfi udh ke gencet aja tuh trs si arfi cuma komentar *tenang,tenang* aja hhahaha 15 menit lg nunggu itu banteng pergi,udh tuh abis banteng ada badak kan nah sekarang mepet nya ke kiri haha dan alhasil gue sama jack pegangan tangan,ais sama arfi juga pegangan tangan hahaha udh tuh abis dr safari night kita main dulu ke rmh hantu, pertama kereta nya ada 3 gitu 1 kereta 4 orang, kirain gue kan bareng 3 3 nya kereta nya jalan eh tau nya 1 kereta pisah2 gitu parah serem abis kaget gue tres karena gue ngantuk gue tidur di kereta sebelah gue darient hahah . udh gitu kita makan kfc nyampe villa lag jam 11an trs gue tidur sampe jam 7, mobil hadi yg isi nya gue,hadi,ririn,esa pulang duluan karena udh cape banget gue berangkat jam setengah 9 nyampe jakarta jam 10 trs makan di rumah esa. nyampe rmh gue jam 1 trs gue tidur sampe jam 6 trs badan gue sakit2 trs juga sekarang gue lagi sakit panas . malem nya jam 7 sodara2 gue yg dari eropa udh pada nelfonin gue kata nya udh ada oleh2 tapi sampe sekarang blm gw ambil. ok mulai ngaco bahasa gue,gue udh ngantuk lagi nehhh. daaa
ni foto2 nya:




ini yg masih 2 mobil itu



ini yang bagasi di buka hahaha manstaps ye



ini pas pegangan tangan itu hahaha


cerita nya lagi ngobrol




yang pasti gue ga bakal lupa nih sama perpisahan kelas ini,
dan gue masih menunggu perpisaha twentytwo family heheheh :)





xoxo,Jelonk

No comments:

Post a Comment