Saturday, May 16, 2009

Saturday Morning is KILLING ME!!!! 16/05/09

Assalamualaikum...
saya baru saja bangun dari istirahat saya yg alhamdulillah cukup untuk memberi energi saya nge post. ok tadi pagi gue lari pagi di senayan dan lo lo lo lo lo lo lo semua harus tau gue di jemput jam berapa sama hadi jam 4 subuh (blm subuh juga itu)!!! padahal gue tidur jam setengah 2an berarti gue baru tidur 2jam setengah itu sangatlah MEMBUNUH gue..

gue di jemput jam 4 di dpn portal karena portal rmh gue masih tutup dan gue harus jalan kira2 2 meteran (sebenernya biasa tp karena itu masih pagi,gue masih ngantuk dan perjalanan menuju portal itu melewati kuburan maka nya gue takut2 gitu) sementara hadi,ririn,ari udah ada di mobil dan mereka teriak2 karena kata nya melihat sesuatu haha ok lanjut sampe di mobil gue blm pake kaos kaki dan sepatu gue pake dulu.selama perjalanan gue ketawa2 aja di mobil padahal gue ngantuk. trs kita ke rumah nya farahodor jmpt dia di pondok indah , seru banget liat pondok indah jam 4 pagi sepi banget banyak mobil2 yg baru balik dari "dugem" haha jemput farahodor agak lama di rmh nya karena farahodor bikin roti dulu dll..

jalan menuju senayan itu kalo hati deg2an(takut ketangkep silop[baca polis]) rasa nya lamaaaa banget kita lewat arteri lurus terus belok kanan lah belok kiri ketemu circle k berenti dulu beli susu ultra milk aqua dll.. trs udh tuh belok kiri trs salah 2 kali masuk pintu masuk nya ahhaaha ok pertama gue ke tmpt yg sepi banget ga ada siapa2 akhirnya lari2 lah disana lama banget gue lari trs capek yaudah gue tidur di mobil,tidur cuma 10 menit di bangunin sama farahodor karena dia mau ngobrol bla bla bla bla sampe jam 6 lah kita di tmpt sepi itu trs kan penasaran mana sih tmpt rame nya akhirnya kita ke stadion bola itu loh yg di senayan buset rameee nyaaa udah kayak (pasar ikan) udh gitu alhasil gue mls dan gue makan bubur kan.bubur nya PEDASSSS sekali gue sampe sakit peruuutt oh iya pas lagi makan bubur esa dtg gitu dia lama soalnya rumah dia jauh di Tanjung Barat Indah. trs ya udh lumayan siang kan akhirnya memutuskan untuk pulang sblm pulang pada mau makan di mcd pondok indah.makan makan makan di mcd pondok indah ga kerasa udh jam 8an gitu trs ke rmh farahodor,nah disana si ririn sama farahodor belajar nyetir gittchuuu deccch,abis itu gue pulang jam setengah 9..

abis pulang nyampe rmh jam 9 langsung mandi,niat nya pgn tidur lagi abis mandi eh tau nya sodara minta tmnin jemput ade nya di senayan,akhirnya gue ga bisa tidur sampe jam 11 di jmpt . abis di jmpt,langsung ke Senayan Trade Center ketemu delsi sama tmn nya,trs si delsi liat2 tas. trs makan bakso di sd mexico nama tukang nya Pak Pardi itu enak banget loh pedes2 gimana gitu. trs udh gitu ke melewai sampe jam 5, trs gue balik,gue main laptop sampe sekarang gue gak beranjak dari laptop.
waktu sudah menunjukan pukul 22:22 dan gue pgn banget tidur tapi si esa lagi curhat mode on hahahaha.ok doakan bsk gue bisa bangun siaaaaaang hehehe...


xoxo,Jelonk

No comments:

Post a Comment